Pabrik Special Mesh | Jual Special Mesh Harga Pabrik - Jual Special Mesh

Jual Special Mesh Stainless Steel, Jual Special Mesh Galvanis, Dan Jual Special Mesh PVC Hijau.

Breaking

Home Top Ad

Jumat, Juli 26, 2019

Pabrik Special Mesh | Jual Special Mesh Harga Pabrik

PABRIK SPECIAL MESH | Jual Special Mesh

Selamat datang dan selamat bergabung dengan PT GIVRO MULTI TEKNIK PERKASA.
PT GIVRO MULTI TEKNIK PERKASA adalah salah satu pabrik terbesar di Indonesia yang memproduksi, dan mendistribusikan sekaligus menjual berbagai macam kawat dengan harga miring atau bisa dibilang harga loco pabrik.

Kali ini yang kami ingin bahas yaitu Produk baru dari PT GIVRO MULTI TEKNIK PERKASA yaitu Galvanized Welded WireMesh atau "Kawat Loket Wiremesh" merek GIVRO yang terbuat dari bahan kawat pilihan yang dianyam dengan menggunakan mesin canggih buatan Eropa atau Galvanized Welded WireMesh jaring kawat baja galvanis dengan diameter ( besar kawat ) dari 1mm sampai dengan 4mm dengan kotak Variable sesuai dengan kebutuhan Standart Ram / Kotak minimum Cross Wire jarak 1 mm dan Line Wire 200 mm. 
Selain produk standar kami produksi sesuai dengan kebutuhan material ( Special Mesh ) dengan ukuran yang dapat di sesuaikan.

Karena kami pabrikasi langsung dan harga pun loco pabrik serta kualitas juga terbaik dan bukan barang reject. 
Kami siap menyuplai untuk kebutuhan toko atau proyek anda di seluruh Indonesia. 
Jadi, jika Anda ada kebutuhan untuk kawat loket bisa segera hubungi kami!
Pabrik Special Mesh
Pabrik Special Mesh

Pengertian Special Mesh

Mungkin beberapa dari kalian masih belum mengerti tentang apa itu Special Mesh, maka dari itu kami dari Jual Special Mesh hadir untuk memberi pengertian sebaik - baiknya tentang Special Mesh itu sendiri.

Mari simak pengertian Special Mesh dibawah ini :

Apa itu Special Mesh? Special Mesh adalah kawat stainless steel yang bermutu tinggi dengan memiliki daya tahan karat yang jauh lebih baik dari kawat besi biasa.
Special Mesh terbuat dari kawat besi berkualitas tinggi dengan teknik dan proses pengelasan khusus dan tentunya super kuat.

Jika Anda tertarik dengan Special Mesh dan ingin membelinya, Pabrik kami Menjual Special Mesh dengan harga yang terbaik.

Jenis - Jenis Special Mesh

  • Special Mesh Stainless Steel
Special Mesh atau biasa disebut dengan Welded Wiremesh juga bisa disingkat Weldedmesh adalah kawat stainless steel bermutu tinggi yang memiliki daya tahan karat yang jauh lebih baik dari kawat biasa.

special mesh terbuat dari kawat besi berkualitas dengan proses dan teknik pengelasan khusus, sehingga kawat ini memiliki struktur dan tampilan yang bersih, mengkilap dan juga kuat pada setiap sambungan lasnya.

Jual Special Mesh Stainless Steel
Material special mesh merupakan stainless steel yang bermutu tinggi yang mempunyai daya karat terbaik.
Pabrik Kami Menjual Special Mesh dengan Harga Terbaik dan pastinya berkualitas tinggi dengan mutu yang terjamin.

  • Special Mesh Galvanis
Special mesh atau biasa disebut Welded Wiremesh juga bisa disingkat Weldedmesh adalah kawat stainless steel bermutu tinggi, Special Mesh juga memiliki daya tahan karat yang jauh lebih baik dari kawat biasa.

special mesh terbuat dari kawat besi berkualitas dengan proses dan teknik pengelasan khusus, sehingga kawat special mesh ini memiliki struktur dan tampilan yang bersih, mengkilap dan juga kuat pada setiap sambungan lasnya.

Dibanding dengan Special Mesh besi biasa, special mesh galvanis ini, memiliki kualitas yang lebih dan memiliki daya tahan dari karat atau anti korosi yang sangat kuat, sehingga banyak yang mulai mengaplikasikan special mesh kami pada pagar jalanan, penutup mesin, penutup jendela, devider penyekat gudang atau pabrik, dan masih banyak lagi.

  • Special Mesh PVC Hijau
Special Mesh atau biasa disebut Welded Wiremesh bisa juga disingkat Weldedmesh adalah kawat stainless steel bermutu tinggi yang memiliki daya tahan karat yang jauh lebih baik dari kawat - kawat biasa.

Special Mesh ini terbuat dari kawat besi berkualitas dengan proses dan teknik pengelasan yang khusus, sehingga kawat ini memiliki struktur dan tampilan yang bersih, mengkilap, dan juga kuat pada setiap sambungan lasnya.

Special Mesh PVC Hijau
Selain itu ada juga tipe lain dari special mesh galvanis ini yaitu special mesh PVC hijau. 
Special mesh PVC hijau ini hampir sama dengan special mesh galvanis. 
Yang membedakannya adalah kawat ini dilapisi dengan cairan PVC. 
Special mesh hijau ini mempunyai kelebihan lebih tahan api dan lebih kuat.
Pabrik Special Mesh
Pabrik Special Mesh

Keunggulan Special Mesh

Keunggulan Kawat Special Mesh (Kawat Loket)
Mungkin sebagian dari kalian masih belum mengetahui tentang keunggulan special mesh, maka dari itu kami Jual Special mesh ingin memberikan Anda sedikit pengetahuan tentang keunggulan yang ada di special mesh.

Mari simak artikel berikut : Keunggulan Kawat Special Mesh (Kawat Loket)

Keunggulan Dari Special Mesh (Kawat Loket) Diantaranya :
  • lebih tahan terhadap karat ataupun korosi
  • mengkilap dan bersih
  • serta harga pun bersahabat.
Jadi jika anda membeli kawat Special Mesh ini dijamin anda tidak dibuat kecewa karena keunggulannya cukup banyak.

Jika Anda tertarik dengan produk special mesh Anda dapat membeli langsung dari Pabrik kami, karna pabrik kami menyediakan banyak keuntungan untuk para pelanggan.

Info Harga & Pemesanan Hubungi : 

FIXLINE : +622122895925

WHATSAPP : 08111843540 & 08118435955

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa
wa